Tuesday 13 June 2023

Bhabinkamtibmas Patangpuluhan, Semangati Warga Jaga Lingkunganya


Upaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif terus dilakukan oleh Kepolisian. Salah satu langkah yang diambil adalah memberikan semangat dan kesadaran kepada warga agar aktif menjalankan ronda di lingkungan mereka.

Oleh karena itu, pada Selasa malam, 6 Juni 2023, Aiptu Maryono, Bhabinkamtibmas Kelurahan Patangpuluhan, melaksanakan kunjungan ke pos Ronda RT 37, 38 RW 07 di Kelurahan Patangpuluhan, Wirobrajan, Kota Yogyakarta. Tujuan kunjungan ini adalah untuk memberikan semangat dan kesadaran agar warga aktif dalam menjaga lingkunganya.

Dalam kesempatanya, Aiptu Maryono memberikan apresiasi atas dedikasi mereka dalam menjaga keamanan lingkungan. Selain itu, beliau juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, termasuk penekanan agar warga tidak melakukan tindakan main hakim sendiri. Ia mengingatkan agar jika menemukan permasalahan, warga sebaiknya menghubungi Polsek Wirobrajan atau dirinya sendiri agar permasalahan segera dapat ditangani sesuai dengan hukum yang berlaku.

Setelah melaksanakan sambang di pos kamling tersebut, Aiptu Maryono melanjutkan kunjungannya ke pos kamling lainnya. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap pos kamling dalam wilayah desa binaannya berjalan dengan baik dan efektif. Kehadiran dan dukungan dari Bhabinkamtibmas diharapkan dapat mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungannya. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top