Monday 19 June 2023

Bripka Indarno Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Kelurahan Tegalrejo


Bhabinkamtibmas Kelurahan Tegalrejo, Bripka Indarno, SH, menghadiri undangan pertemuan rutin Linmas  yang diselenggarakan di pendopo kelurahan Tegalrejo Kota Yogyakarta pada hari Minggu (18/6/23) siang.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Lurah Tegalrejo, Bhabinkamtibmas, Ketua LPMK, Kasie Trantip, dan sekitar 50 anggota Linmas seluruh kelurahan Tegalrejo.

Pertemuan rutin Linmas ini dilakukan setiap bulan dengan tujuan untuk pembinaan rutin terhadap anggota Linmas serta mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan selama satu bulan.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Indarno, SH, mengucapkan terima kasih kepada anggota Linmas inti atas dedikasinya dalam menjalankan tugas untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kelurahan Tegalrejo. "Kami berharap anggota Linmas dapat menjadi teladan bagi warga masyarakat dalam melaksanakan kewajiban ronda malam. Jika terjadi kejadian, segera laporkan ke Polsek Tegalrejo," ungkapnya.

Selain itu, Bhabinkamtibmas juga berharap agar anggota Linmas turut serta dalam mensosialisasikan kepada masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya mengenai larangan penggunaan knalpot brong, karena Polresta Yogyakarta akan menindak tegas untuk menjaga kenyamanan di jalan raya.

"Saya juga ingin menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Linmas untuk meningkatkan kerjasama dengan instansi terkait seperti TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat," tambahnya.

Dengan adanya pertemuan rutin ini, diharapkan pembinaan dan koordinasi antara Linmas, pemerintah kelurahan, dan kepolisian semakin solid untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kelurahan Tegalrejo. (Humas polsek Tegalrejo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top