Friday 30 June 2023

Tim URC Jogja Giatkan Patroli Ciptakan Kenyamanan Di Wilayah Kota Yogyakarta


Tim URC Polresta Yogyakarta dipimpin Ipda Eko, melaksanakan kegiatan patroli dan pemeriksaan terhadap pengendara yang mencurigakan di Lapangan Minggiran Yogyakarta pada Jum'at dinihari, 30 Juni 2023.

Tujuan dari kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejahatan jalanan, Curat, Curas, dan Curanmor di wilayah hukum Polresta Yogyakarta.

Dalam razia tersebut, petugas melakukan pemeriksaan terhadap pengendara yang terlihat mencurigakan. Mereka mengawasi dan melakukan penggeledahan terhadap kendaraan serta barang bawaan yang dianggap membahayakan.

Namun, dalam patroli ini, petugas tidak menemukan senjata tajam, minuman keras, obat-obatan terlarang, maupun benda yang berbahaya lainnya. Hal ini menunjukkan bahwa situasi keamanan di wilayah hukum Polresta Yogyakarta pada saat tersebut relatif kondusif.

Selain itu, dalam patroli ini, apabila petugas mendapati anak-anak remaja yang nongkrong di pinggir jalan, mereka mendekati dan memberikan himbauan agar segera pulang ke rumah masing-masing. Langkah ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan keselamatan para remaja serta mencegah terjadinya kejahatan jalanan di malam hari.

Kegiatan patroli dan pemeriksaan yang dilakukan oleh Tim URC Jogja Polresta Yogyakarta ini merupakan salah satu upaya dari Polresta Yogyakarta dalam menjaga kamtibmas agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi warga masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top