Tuesday 27 June 2023

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77, Kapolda DIY Pimpin Upacara Ziarah Makam Dan Tabur Bunga Di TMP Kusumanegara


Kapolda DIY, Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K, M.H., memimpin upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusumanegara Yogyakarta, Senin, 29 Juni 2020.

Pasukan yang terlibat dalam upacara tersebut meliputi berbagai satuan di Polda DIY, termasuk Pamen Polda DIY, Pama Polda DIY, Ditsabhara Polda DIY, Satbrimob Polda DIY, Ba Staf Polda DIY, PNS Polda DIY, dan Bhayangkari Polda DIY.

Kapolda DIY mengatakan, upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2023. Selain itu, upacara tersebut juga bertujuan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan mereka untuk bangsa dan negara.

Lebih lanjut, upacara tersebut juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan serta memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polri, seperti cinta tanah air, rela berkorban, dan pantang menyerah dalam menghadapi berbagai tantangan guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama, terang Kapolda.

Setelah upacara selesai, Kapolda DIY melakukan tabur bunga pada makam para pahlawan, yang kemudian diikuti oleh seluruh peserta upacara, termasuk ibu Bhayangkari.

Selama berlangsungnya kegiatan, personel Satuan Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dengan kondisi aman dan tertib. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top