Monday 26 June 2023

Persiapan Sholat Idul Adha 1444 H, Anggota Polsek Mantrijeron Bersihkan Lapangan Minggiran


Anggota Polsek Mantrijeron bersama Forkompimtren melaksanakan kerja bhakti untuk membersihkan Lapangan Minggiran di Suryodiningratan, Mantrijeron, Yogyakarta pada hari Minggu, 25 Juni 2023.

Menurut Kasihumas Polsek Mantrijeron Polresta Yogyakarta, Aiptu Totok, kerja bhakti ini melibatkan seluruh jajaran anggota Forkompimtren Mantrijeron, yang terdiri dari Polsek Mantrijeron, Koramil Mantrijeron, KUA Mantrijeron, Puskesmas Mantrijeron, dan KORMAN. Turut berpartisipasi dalam kegiatan ini juga KTB (Kampung Tanggap Bencana), KSB (Kelompok Siaga Bencana) Gempita, dan SMP N 13 Yogyakarta.

Dalam kerja bhakti tersebut, anggota Polri/TNI dan karyawan terkait bekerja sama untuk memangkas rumput ilalang menggunakan arit. Sementara itu, anggota lainnya fokus membersihkan sampah dan membuangnya ke tempat pembuangan yang kemudian dibakar.

Kegiatan kerja bhakti ini dilakukan sebagai persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha 1444 H. Tujuannya adalah memberikan kenyamanan bagi pengguna Lapangan Minggiran, baik dalam aktivitas sehari-hari maupun saat pelaksanaan sholat Idul Adha yang akan jatuh pada Hari Kamis, 29 Juni 2023.

Setelah kerja bhakti berakhir, Lapangan Minggiran terlihat bersih dan siap digunakan untuk pelaksanaan sholat Idul Adha 1444 H dengan aman. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top