Tuesday 27 June 2023

Kapolresta Yogyakarta Serahkan Hewan Kurban Kepada Pondok Pesantren, Panti Asuhan, Dan Pengurus Masjid


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos, SIK, MH, secara simbolik menyerahkan hewan kurban kepada beberapa pondok pesantren, panti asuhan, dan pengurus masjid untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, Selasa pagi, tanggal 27 Juni 2023.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakapolresta Yogyakarta, para pejabat utama (PJU), para Kapolsek, dan para penerima hewan kurban yang diharapkan akan dirahmati oleh Allah.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos, SIK, MH, menyampaikan bahwa jumlah hewan kurban yang terkumpul tahun ini terdiri dari 3 ekor sapi dan 26 ekor kambing. Hewan-hewan kurban ini dikumpulkan dari para PJU, Kapolsek, dan anggota Polresta Yogyakarta. Hal ini merupakan wujud dari keimanan kita untuk beramal ibadah serta rasa syukur atas limpahan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT.

Lebih lanjut, Kapolres mengharapkan agar seluruh anggota Polri mampu menerapkan makna korban dalam pelaksanaan tugas dan kehidupan sehari-hari, yaitu rasa ikhlas dan semangat dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Setelah sambutan, Kapolresta menyerahkan 3 ekor sapi dan 26 ekor kambing kurban secara simbolis kepada 16 pengurus masjid, 8 pondok pesantren, dan 5 kampung. Semoga hewan kurban yang akan disembelih pada Hari Raya Idul Adha 1444 H ini membawa berkah dan kebaikan bagi kita semua. Aamiin. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top