Tuesday 1 June 2021

Patroli Dialogis, Polsek Kraton Sambangi Pos Kamling di Jalan Nagan

 


Kraton - Salah satu upaya Polsek Kraton untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Kraton adalah dengan melaksanakan kegiatan sambang dan cek pos kamling pada malam hari.

Seperti kegiatan yang dilakukan oleh Unitsabhara Polsek Kraton yang dipimpin oleh Panitsabhara Iptu Dwi Waljana menyambangi warga yang sedang ronda malam di pos kamling  Jln. Nagan Panembahan Kraton Yogyakarta, Senin (31/05) malam.

Sambil menyampaikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga yang melaksanakan ronda malam, Ipda Dwi Waljana juga memberikan himbauan  apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian yang menonjol segera laporkan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Kraton serta menghimbau warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Sementara itu Pejabat Pelaksana Harian Polsek Kraton AKP  Prachoyo, kegiatan yang dilakakukan Unitsabhara Polsek Kraton yang melakukan sambang dan cek  pos kamling pada malam hari bertujuan untuk memotivasi warga agar lebih aktif lagi melaksanakan jaga pos kamling serta memberikan himbauan  kepada warga bahwa covid 19 belum berakhir untuk itu warga tetap mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

"Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan rutin Unitsabhara Polsek Kraton Polresta Yogyakarta, dalam upaya menghidupkan kembali kegiatan siskamling, karena keamanan bukan tugas Polri semata, tapi semua warga mempunyai tanggung jawab untu menjaga lingkungan masing - masing serta menghimbau kepada warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19". tutur AKP Prachoyo.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top