Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Kraton Serahkan Masker Ke Lurah Patehan


Kraton - Kelurahan Patehan Kraton Yogyakarta menerima bantuan sebanyak 4.000 alat pelindung diri (APD) berupa masker dari Polri (Polsek Kraton). Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan masyarakat  terjaga dari penularan virus Corona (COVID-19).

Bantuan dari Polri ini dipimpin  oleh Kanit Binmas Polsek Kraton IPTU SUGENG dan  diterima secara langsung oleh lurah Patehan   Handani Bagus Setiyarso di aula kelurahan Patehan Kraton Yogyakarta. Kamis(10/06/2021) siang.

Pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian  Polri terhadap masyarakat  sebagai salah satu upaya pencegahan penularan COVID-19.

"Dengan menggunakan APD yang tepat,  dapat membantu melindungi masyarakat  dari resiko terpaparnya Covid-19.  Pemberian bantuan ini merupakan wujud nyata dukungan kami untuk membantu penanganan pandemi Covid-19," ujar IPTU SUGENG, 

"Secara kolektif, kami akan terus mengajak dan menggerakkan  masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dari pemerintah sehingga terbebas dari pandemi Covid-19 ini," imbuhnya.