Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Polsek Danurejan Pantau Vaksinasi di RS Bethesda Lempuyang Wangi


Danurejan - RS.Bethesda Lempuyanganwangi jalan Hayam Wuruk No.6, Bausasran, Kec. Danurejan, Kota Yogyakarta,memulai program vaksinasi untuk menanggulangi wabah Corona Virus Disease-2019 (Covid-19) secara massal. Hal itu dilakukan sebagai upaya mencapai kekebalan komunitas (herd immunity) dengan sasaran 50 orang dengan kehadiran 38 orang ,sedangkan peserta yang bisa dilakukan vaksin sejumlah 37 ,sementara Gagal vaksin 1 orang dikarenakan tensi tinggi, Kamis,(10/6/2021)

 Untuk menyukseskan pelaksanaan vaksin tersebut, rumah sakit Bethesda Lempuyangwangi perlu dukungan penuh dari seluruh unsur kelembagaan, termasuk dari Polsek Danurejan (Polri).

“Dalam kaitan itulah, pada kesempatan yang baik ini saya meminta jajaran Polsek Danurejan untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program Vaksinasi Covid-19, dosis 1 ” ujar dr.Vilia penangung jawab vaksinasi.

Menurut keterangan dr.Vilia sebagai penangung jawab acara ,untuk target peserta vaksin : Warga/Masyarakat Umum domisili Yogyakarta dengan mendaftarkan diri secara online dan untukVaksinasi menggunakan vaksin Astrazeneca

Iptu Sumarsono Kanit Binmas menambahkan dalam keterangannya ,Peserta vaksin berdatangan sesuai undangan yang diterima setelah melakukan pendaftaran secara online sehingga tidak menimbulkan kerumunan.