Friday 2 June 2023

Lewat Siaran Radio, Polsek Jetis Ajak Masyarakat Tertib Lalulintas


Pada Jumat (2/6/2023), Panitlantas Polsek Jetis Polresta Yogyakarta Aiptu Sutadi dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan Bripka Thomas Mujiono melaksanakan Talksow dan dialog interaktif di Radio Sonora 97,4 FM Yogyakarta.

Dalam Perbincangan Pagi yang berjudul "Teras Kota" dan dipandu oleh Penyiar Radio Sonora 97,4 FM, bapak Hasta, dibahas situasi lalu lintas dan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Jetis.

Aiptu Sutadi menyampaikan bahwa Polsek Jetis secara aktif melakukan kegiatan untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas. Dia menjelaskan bahwa pada jam-jam tertentu, akhir pekan, dan libur nasional, terjadi kepadatan lalu lintas di sekitar kawasan Tugu Pal Putih Yogyakarta. Oleh karena itu, Personel Polsek Jetis ditempatkan di beberapa titik jalan untuk membantu mengurai kepadatan lalu lintas.

Bripka Thomas Mujiono, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan, menekankan peran aktif masyarakat dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat. Dia mengajak masyarakat untuk saling bekerja sama dan melaporkan kejadian-kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

Pada akhir acara "Teras Kota," Aiptu Sutadi, selaku Panitlantas Polsek Jetis, mengimbau masyarakat untuk tetap tertib berlalu lintas saat melakukan kegiatan berkendara, demi kebaikan diri sendiri dan orang di sekitar. Sementara itu, Bripka Thomas Mujiono, sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Gowongan, mengajak orang tua untuk menjaga anak-anak mereka dengan memastikan keberadaan mereka pada malam hari.

Kegiatan diakhiri dengan dialog interaktif dengan para pendengar setia Radio Sonora 97,4 FM baik melalui telepon maupun via SMS. Petugas juga menampung saran dan kritik dari masyarakat demi peningkatan mutu pelayanan Polri kedepannya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top