Friday 20 October 2023

Personil Polsek Kotagede Ikuti Pengajian Rutin Forkopimtren

 


Personil Polsek Kotagede, dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sugeng, SH, mengikuti pengajian rutin Forkopimtren Kotagede yang diselenggarakan secara rutin setiap hari Kamis. Pengajian rutin ASN Forkopimtren Kotagede kali ini dilaksanakan di Pendopo Kemantren Kotagede, Kamis, (19/10/2023), pagi.

Pengajian rutin Forkopimtren Kotagede dihadiri oleh seluruh elemen Forkopimtren Kotagede, yaitu Kemantren Kotagede, Puskesmas, KUA, Koramil, dan pamong dari semua Kelurahan di Kemantren Kotagede.

Acara pengajian diawali dengan sambutan dari Mantri Pamong Praja Kemantren Kotagede, Komaru Ma'Arif, S.IP. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada segenap hadirin yang telah menghadiri pengajian rutin Forkopimtren Kotagede.

Pengajian kemudian dilanjutkan dengan Tadarus Alquran suroh Yasin dan diteruskan dengan kajian "meraih Ridho Allah" yang disampaikan oleh Kepala KUA Kotagede, Ustadz Setyo Purwadi, S.Ag.

Dalam tausiyahnya, Ustadz Setyo Purwadi menyampaikan bahwa ridho Allah SWT adalah tujuan tertinggi bagi setiap muslim. Untuk mendapatkan ridho Allah SWT, ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu dengan beriman kepada Allah dan berpegang teguh kepada-Nya, Taat kepada Allah dan Rasul-Nya dan mendamaikan mukmin yang berselisih.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran baik mental maupun rohani ASN di Forkopimtren Kotagede, serta memperkokoh kerukunan dan solidaritas antara berbagai instansi di wilayah kemantren Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top