Thursday 26 October 2023

Polsek Danurejan Terima Kunjungan Panwascam Danurejan


Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) Kemantren Danurejan di Mapolsek Danurejan pada hari Kamis, 26 Oktober 2022.

Kedatangan anggota Panwascam disambut langsung oleh Kapolsek Danurejan, Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., beserta jajaran.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panwascam Danurejan, Bapak M. Ibnu Sumarno, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Panwascam juga menyerahkan daftar Bacaleg sementara Dapil 4.

Kapolsek Danurejan, Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., menyambut baik kunjungan tersebut. Ia menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang selama ini terjalin antara Polsek Danurejan dengan Panwascam Danurejan.

Kapolsek juga berharap agar sinergitas tersebut dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Pemilu 2024 yang aman, damai, dan berintegritas.

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kedua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam menyukseskan Pemilu 2024. (Humas polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top