Friday 20 October 2023

Para Pejabat Sambang Pondokan di Kampung Sidomulyo, Tidak Ditemukan Pelanggaran

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bener Polsek Tegalrejo Aiptu Binarto bersama Babinsa menghadiri undangan Rembug Panca Tertib Usaha Dan Pondokan bertempat di Balai Rw 06 Kampung Sidomulyo, Rabu, 18 Oktober 2023.

Acara ini dihadiri oleh Pj Walikota Yogyakarta, Kasat Pol PP, Ketua Pembina PKK, Mantri Pamong Praja Kemantren Tegalrejo, Lurah Kelurahan Bener, anggota dan pengurus Panca Tertib Kampung Sidomulyo serta tokoh masyarakat. Selesai acara rembug, para hadirin menyambangi pondokan di Kampung Sidomulyo.

Dalam sambang pondokan ini, Pj Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, memberikan edukasi tentang Perda Kota Yogya Nomor 1 tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pondokan. Selain itu, para pemilik pondokan juga diminta untuk aktif melakukan pendataan bagi penghuninya.

Dari hasil pantauan, tidak ditemukan pelanggaran yang dilakukan oleh pemilik pondokan. Semua pondokan telah memiliki surat izin penyelenggaraan pondokan dan juga kebanyakan pondokan juga memiliki induk semang atau penjaga kos di tempat.

Penjabat Walikota Yogyakarta, Singgih Raharjo, berharap kegiatan ini dapat mendorong para penghuni pondokan peduli dan ikut menciptakan suasana kondusif di kampungnya. (Humas Polsek Tegalrejo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top