Tuesday 24 October 2023

Polsek Kotagede Lakukan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari


Polsek Kotagede melakukan pengaturan lalu lintas pagi hari di beberapa titik rawan kemacetan dan kecelakaan, yaitu di Simpang Tiga Pasar Legi, Simpang Empat Rejowinangun, dan Jalan Tegalgendu, Selasa, 24 Oktober 2023.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan oleh personel Polsek Kotagede untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan yang sedang melakukan aktivitasnya.

Plt Kapolsek Kotagede AKP Dwi Daryanto S.H, M.I.P melalui Kanit Lalulintas Iptu Dwi Antono menjelaskan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas sehinga masyarakat yang melaksanakan aktivitas di pagi hari merasa aman dan lancar selamat sampai tujuan.

"Kanit Lalulintas juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu mentaati rambu rambu lalulintas," ungkap Kanit Lalulintas Polsek Kotagede.

Kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini akan rutin dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pengguna jalan. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top