Tuesday 24 October 2023

Polda DIY Gelar Rakor Lintas Sektoral Persiapan Pemilu 2024


Polda DIY menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral persiapan dan kesiapan stakeholder pada penggelaran Operasi Mantap Brata Progo 2023-2024, Senin 23 Oktober 2023.

Rakor yang digelar di Gedung Anton Soedjarwo Mapolda DIY tersebut dihadiri Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Para Pejabat Utama Polda DIY, Kapolres/Ta Jajaran dan stakeholder terkait dalam pengamanan Pemilu 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda DIY menyampaikan bahwa rapat lintas sektoral kali ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah pengamanan Pemilu 2024.

"Rakor ini penting untuk menyamakan persepsi dan langkah-langkah pengamanan Pemilu 2024 agar berjalan aman, lancar, dan sukses," kata Kapolda.

Kapolda DIY juga menyampaikan harapannya agar pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan sukses, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Kapolda DIY juga menyampaikan komitmennya untuk bekerja sama dengan KPU untuk memberantas pemberitaan bohong tentang Pemilu guna meminimalisir gesekan yang terjadi di masyarakat.
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top