Friday 20 October 2023

Razia Miras Jelang Pemilu 2024, Polsek Mergangsan Sita Puluhan Botol miras


Dalam rangka menciptakan kamtibmas yang kondusif jelang pemilu 2024, Polsek Mergangsan melaksanakan Operasi Cipta Kondisi razia miras. Kali ini razia miras menyasar di Cafe Jalan Parangtritis dan Jalan Prawirotaman I Kel. Brontokusuman Kemantren Mergangsan Kota Yogyakarta pada hari Rabu, 18 Oktober 2023, malam.

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mergangsan Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. beserta 7 personel. Petugas berhasil menyita barang bukti sebanyak 12 botol miras berbagai merk, seperti Anggur Merah Orang tua Gold, Espolon Tequila Blanco, Gordon's dan East Indies.

Kapolsek Mergangsan mengatakan bahwa miras merupakan akar dari segala kejahatan. Miras yang dikonsumsi oleh anak-anak maupun pemuda dapat menyebabkan berbagai macam masalah, seperti membuat onar, perkelahian, kejahatan, dan bahkan kematian.

"Terjadinya tindak kriminal, tidak jarang dimulai dari pengaruh miras yang ditenggaknya," terang Kapolsek Mergangsan.

Untuk itu, Polsek Mergangsan berkomitmen untuk memberantas peredaran miras illegal demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Mergangsan yang kondusif.

Kapolsek Mergangsan mengimbau kepada penjual ataupun pembeli miras untuk tidak menjual dan mengonsumsi miras guna ikut menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top