Tuesday 31 October 2023

Kapolsek Mantrijeron Berharap Masyarakat Aktif Laporkan Kejahatan


Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H, M.H beserta anggotanya melaksanakan patroli dialogis melalui kegiatan sambang ke beberapa tempat objek vital, salah satunya Bank BRI Unit Pugeran Jl. Bantul Suryodiningratan Mantrijeron kota Yogyakarta.


Kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya tindak pidana, khususnya pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di wilayah hukum Polsek Mantrijeron.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan kepada security setempat agar melaporkan segala tindakan yang mencurigakan dan mengarah pada tindak pidana kepada Polsek maupun anggota Polisi terdekat.


"Hal ini untuk memudahkan petugas kepolisian dalam menyelidiki dan menangkap pelaku tindak pidana," ujar Kapolsek.


Kapolsek Mantrijeron juga berharap, dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat, dapat memberikan rasa aman dan nyaman, serta membuat para pelaku yang memiliki niat jahat dapat mengurungkan niatnya.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Masyarakat dapat melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau mengarah pada tindak pidana kepada pihak kepolisian.


"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannya," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Mantrijeron)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top