Monday 16 October 2023

Operasi Knalpot Brong di Malioboro


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bausasran, Polsek Danurejan, Aiptu Agus Hartanto, melaksanakan sambang warga di wilayah binaannya pada Minggu (15/10/2023) malam.

Sambang tersebut dilakukan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Dalam sambangnya, Aiptu Agus Hartanto menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga agar ikut berpartisipasi menjaga keamanan lingkungan. Ia juga mengimbau warga untuk saling menjaga kerukunan antar warga dan tidak terpengaruh oleh berita hoaks serta paham radikalisme.

Selain itu, Aiptu Agus Hartanto juga mengingatkan warga agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek terdekat apabila melihat atau mengetahui adanya suatu hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Aiptu Agus Hartanto mengatakan bahwa sambang dan silaturahmi dengan warga sangat penting untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara anggota Polri dan masyarakat.

" Diharapkan dengan pelaksanaan sambang warga secara rutin, situasi kamtibmas di Kelurahan Bausasran dapat terus terjaga dengan baik.," harap Aiptu Agus Hartanto. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top