Monday 23 October 2023

Hari Gini Masih Pakai Knalpot Brong, Aduuuhhh Bikin Kacau Dong


Yogyakarta, Senin, 23 Oktober 2023, Sebanyak ratusan sepeda motor knalpot brong diamankan oleh Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polresta Yogyakarta. Sepeda motor tersebut diamankan dari operasi penertiban di sejumlah ruas jalan di Kota Yogyakarta.


Kasat Lantas Polresta Yogyakarta AKP Maryanto mengatakan, penertiban knalpot brong ini dilakukan sebagai upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) di Kota Yogyakarta.

"Knalpot brong merupakan salah satu gangguan Kamseltibcarlantas, karena dapat mengganggu kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan lainnya," kata AKP Maryanto.

AKP Maryanto mengimbau kepada masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot brong. Knalpot brong dapat mengganggu ketertiban umum dan membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Bagi warga masyarakat yang kendaraannya diamankan karena menggunakan knalpot brong, dapat mengambilnya di Kantor Sat Lantas Polresta Yogyakarta dengan membawa knalpot asli pabrik, melengkapi surat-surat kendaraan, dan memastikan pajak kendaraan tidak mati.

Buah mangis buah kedondong
Asyik dimakan bareng berondong
Hari gini masih pakai knalpot brong
Aduuuhhh bikin kacau dong
Salam tertib, Hindari penggunaan KNALPOT BRONG
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top