Monday 23 October 2023

Petugas Gabungan Polresta Yogyakarta Tertibkan Knalpot Brong Suporter PSIM


Petugas gabungan fungsi Polresta Yogyakarta dan Team URC BRAKOT menertibkan knalpot brong bagi suporter PSIM di Jalan Kapas, Yogyakarta, Minggu siang, 23 Oktober 2023.

Razia ini dilakukan secara hunting system untuk menertibkan pelanggaran kasat mata knalpot brong bagi suporter PSIM dalam rangka menciptakan rasa aman dan Kamseltibcarlantas.

Dari razia tersebut, petugas berhasil menindak 25 sepeda motor berknalpot brong. Petugas memberikan sanksi berupa tilang dan penyitaan knalpot brong.

Kasat Lantas Polresta Yogyakarta AKP Maryanto, S.H., M.M. yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, razia ini dilakukan untuk menekan angka pelanggaran lalu lintas, khususnya knalpot brong.

"Knalpot brong merupakan salah satu pelanggaran lalu lintas yang sangat meresahkan masyarakat. Selain mengganggu ketertiban, knalpot brong juga membahayakan keselamatan pengguna jalan lain," kata AKP Maryanto.

Ia menambahkan, razia ini akan terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan Kamseltibcarlantas yang kondusif apalagi jelang Pemilu 2024. (Humas Polresta Yogyakata)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top