Thursday 26 October 2023

Pengajian Rutin Forkopimtren Kotagede Bahas Sedekah Membawa Berkah


Personel Polsek Kotagede dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Sugeng S.H, mengikuti pengajian rutin di Pendopo Kemantren Kotagede Kota Yogyakarta pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 08.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Mantri Pamong Praja (MPP) Kotagede Komaru Ma'arif S.I.P, M.Si., Kepala KUA Kemantren Kotagede Asep Purwadi S.Ag, Kepala Instansi Se-Kemantren Kotagede, Lurah Desa Se-Kemantren Kotagede, Babinsa, ASN, Pamong Desa, dan Pegawai Instansi Se-Kemantren Kotagede.

Kanit Binmas Iptu Sugeng mengatakan, pengajian ini rutin dilaksanakan setiap Kamis pagi bertujuan untuk menambah ilmu keagamaan dan meningkatkan tali silaturahmi antar pegawai instansi di Lingkungan Kemantren Kotagede. Selain itu, pengajian ini juga menjadi tempat saling tukar pikiran dan memberikan informasi tentang kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pengajian diawali dengan pembacaan surah Yasin dilanjutkan dengan tausiyah dengan tema "Sedekah Membawa Berkah" yang disampaikan oleh Kepala KUA Kemantren Kotagede.

Dalam tausiyahnya, Kepala KUA Kemantren Kotagede menyampaikan bahwa sedekah adalah salah satu ibadah yang sangat dianjurkan dalam Islam. Sedekah tidak hanya bermanfaat bagi orang yang menerimanya, tetapi juga bagi orang yang memberikannya. Sedekah dapat mendatangkan berbagai macam keberkahan dalam kehidupan, baik di dunia maupun di akhirat.

Pengajian rutin Forkopimtren Kotagede ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Kepala KUA Kemantren Kotagede. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top