Friday 20 October 2023

Pengamanan Pembagian Beras Bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan di Kemantren Ngampilan

 


Ps. Panit 1 Binmas Polsek Ngampilan Aiptu Agustinus Lilik H.P. bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Notoprajan dan Ngampilan melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian beras bantuan dari Dinas Ketahanan Pangan Kota Yogyakarta di halaman Kemantren Ngampilan, Jalan Wahid Hasim No 12, Yogyakarta, Kamis, 19 Oktober 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pembagian beras serta tidak ada penyimpangan.

Jumlah warga pra sejahtera penerima bantuan adalah 1.084 orang, dengan rincian 504 orang dari Kelurahan Ngampilan dan 580 orang dari Kelurahan Notoprajan.

Beras bantuan yang disalurkan masing-masing 10 kg per kepala keluarga. Bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangannya, terutama di tengah kondisi ekonomi yang sulit akibat dampak gagal panen dan kemarau panjang.

Aiptu Agustinus Lilik H.P. menyampaikan apresiasi kepada Dinas Ketahanan Pangan Kota Yogyakarta atas bantuan yang diberikan. Ia berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat pra sejahtera. (Humas Polsek Ngampilan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top