Monday 16 October 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Sambang Warga dan Cek Pos Kamling


Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis melaksanakan giat sambang warga dan pengecekan pos kamling di kampung Surokarsan pada Senin (16/10/2023) dinihari.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk menjalin kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat, serta untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bripka Ervan memberikan motivasi kepada warga agar aktif melaksanakan ronda kampung guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

"Saya berharap warga dapat aktif melaksanakan ronda kampung secara rutin agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif," ujar Bripka Ervan.

Bripka Ervan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, seperti untuk waspada terhadap tindak kejahatan, menjaga kerukunan antar warga, dan melaporkan kepada pihak kepolisian jika mengetahui adanya tindak kejahatan.

Selesai melaksanakan pengecekan pos kamling, Bripka Ervan kembali melanjutkan patroli sambangnya ke poskamling dusun lainya. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top