Tuesday 24 October 2023

Kapolsek Pakualaman Hadiri Giat Penguatan Anggota Dan Sosialisasi FKDM Kota Yogyakarta


Kapolsek Pakualaman AKP Suharyanta menghadiri kegiatan penguatan anggota dan sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Yogyakarta di Pendopo Kemantren Pakualaman pada hari Senin, 23 Oktober 2023 sore.

Pemerintah Kota Yogyakarta mengoptimalkan keberadaan FKDM yang sudah terbentuk hingga kelurahan. Saat ini, FKDM berperan untuk mendukung pemilihan umum (pemilu) tahun 2024 berlangsung damai dan menyenangkan.

Penjabat Wali Kota Yogyakarta, Singgih Raharjo, mengatakan bahwa FKDM memiliki peran yang penting untuk deteksi dini potensi gesekan di pemilu 2024 di wilayah. Singgih berharap terjalin sinergitas dari semua pihak untuk menjaga kondusifitas wilayah di Kota Yogyakarta mulai dari tahapan tahapan pemilu yang tersisa, khususnya pada tahapan kampanye dan pasca pemilu.

Singgih juga menghimbau masyarakat untuk terus bersemangat mengolah sampah rumah tangga secara mandiri. Pemerintah Kota Yogyakarta terus berupaya dalam mengatasi permasalahan sampah, namun hal tersebut tetap membutuhkan kepedulian masyarakat untuk turut membantu mengolah sampah anorganik dan organik di rumah masing-masing.

Mantri Pamong Praja Kemantren Pakualaman, Cahya Wijayanta, mengatakan bahwa masyarakat Kemantren Pakualaman, FKDM, dan seluruh stakeholder berkomitmen menjaga keamanan dan kenyamanan wilayahnya. Mereka terus berupaya menciptakan kondisi yang aman, tertib, dan nyaman, serta meningkatkan kewaspadaan terhadap bibit konflik yang akan muncul. (Humas Polsek Pakualaman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top