Friday 20 October 2023

Polresta Yogyakarta Gelar Jumat Berkah, Bagikan Nasi Kotak untuk Jamaah Sholat Jumat


Polresta Yogyakarta kembali menggelar kegiatan bakti sosial Jumat Berkah, pada hari Jumat (20/10/2023). Kali ini, ratusan nasi kotak dibagikan kepada para jamaah Sholat Jumat di depan halaman Masjid Fatul Rohim komplek Polresta Yogyakarta.

Nasi kotak dibagikan setelah selesai Sholat Jumat  kepada para jamaah Sholat Jumat dan warga masyarakat yang membutuhkan.

Kapolresta Yogyakarta melalui Kasihumas AKP Timbul Sasana Raharja, SH, MH., menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah ini rutin digelar setiap hari Jumat. Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi Polri bersama masyarakat, ungkapnya.

Dana Jumat Berkah berasal dari para donatur, Takmir Masjid dan infaq seluruh anggota Polresta Yogyakarta yang dikumpulkan per Fungsi. Penyelenggaranya juga digilir perfungsi, yaitu Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Lantas, Sat Samapta, Sat Binmas, Bag Ops, Bag SDm, dan lain-lain. Hari ini giliran Bag Ops sebagai penyelenggaranya.

Selain membagikan nasi kotak, dalam kegiatan Jumat Berkah ini juga dilakukan imbauan kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, menjaga keamanan di lingkungannya masing-masing, serta mentaati tata tertib berlalu lintas.

Kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan menjadi contoh bagi instansi lain untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top