Friday 20 October 2023

PDD Polsek Umbulharjo, Personil dan Purnawirawan Polri Bersinergi

 



Personil Polsek Umbulharjo yang beragama Islam mengikuti kegiatan PDD (Polsek Dalam Doa) di Mushola Al-Haq Polsek Umbulharjo, Rabu (18/10/2023). Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang personil Polsek Umbulharjo dan 10 orang purnawirawan Polri.

Dalam acara tersebut, Purnawirawan Polri Hadi Suyanto memimpin pembacaan surat Ar-Rahman, Yasin, Tahlil, dan Tahmid.

"Dengan kegiatan ini kami bisa bersilaturahmi dan berdoa bersama untuk keamanan dan ketentraman wilayah Umbulharjo, khususnya wilayah Yogyakarta dan negara Indonesia," ujar Purn. Hadi Suyanto.

"Kami juga berpesan kepada anggota Polri yang masih aktif, agar selalu amanah dalam bertugas dan kami beri dukungan moril agar dalam melayani, mengayomi, dan melindungi masyarakat selalu dalam lindungan Allah SWT," tambahnya.

Kapolsek Umbulharjo yang diwakili oleh Kanit Binmas Polsek Umbulharjo Iptu Maslani, menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Purnawirawan Polri yang telah bersilaturahmi dan memberikan petuah-petuahnya kepada anggota Polsek Umbulharjo.

Ia berharap kegiatan ini dapat berjalan berkelanjutan agar dapat memberikan nasehat-nasehat yang bermanfaat bagi anggota Polsek Umbulharjo. (Humas Polsek Umbulharjo)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top