Monday 23 October 2023

PSIM Jogja Menang 1-0 atas Persikab Bandung, Pengamanan Berjalan Aman


Roops Polda DIY Gelar Apel Pengamanan Sepak Bola lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2023-2024 antara PSIM Yogyakarta Melawan Persikab Bandung di Stadion Mandalakrida Yogyakarta, Minggu, (23/10/23).

Apel pengamanan pertandingan dipimpin langsung oleh Roops Polda DIY AKBP Karwanto, S.Pd. Dalam apel tersebut, AKBP Karwanto membagi pelaksanaan tugas masing-masing personel yang ditempatkan di beberapa titik strategis di seputar Stadion Mandalakrida Kota Yogyakarta maupun di jalan raya yang akan dilalui oleh para suporter.

Sementara itu, jalannya pertandingan sendiri cukup menarik dari masing-masing kesebelasan. Namun, keberuntungan ternyata lebih kepada PSIM Yogyakarta yang dapat memenangkan pertandingan dengan skor akhir 1 - 0 untuk PSIM Yogyakarta.

Pengamanan pertandingan dengan melibatkan personel pengamanan dari Polda DIY, Sat Brimob Polda DIY, Polresta Yogyakarta, Polsek, TNI, Sat Pol PP, Dishub, dan instansi terkait lainnya berakhir dalam keadaan aman dan tertib. Secara umum, pertandingan berjalan lancar dan aman tanpa ada gangguan keamanan yang berarti. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top