Friday 20 October 2023

Beri Rasa Aman, Polsek Danurejan Lakukan Patroli Di Pusat Perbelanjaan


Unit Patroli Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli di pusat berbelanjaan Indomaret Bausasran, Jalan Hayam Wuruk, Yogyakarta, Kamis (19/10/2023), Siang. Patroli ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat yang sedang berbelanja, baik karyawan swalayan maupun pengunjung.

Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Danurejan, Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., menerangkan bahwa patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

"Patroli ini dilaksanakan di pusat perbelanjaan, khususnya pada jam jam rawan, untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Kapolsek.

Patroli ini dilakukan oleh 3 anggota Satlantas Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aiptu Yudi. Mereka berkeliling di area Indomaret Bausasran dan sekitarnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban.

Selesai menyambangi Indomaret Bausasran, petugas melanjutkan patrolinya di pusat perbelanjaan lainya untuk melakukan hal yang sama. (Humas Polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top