Wednesday 25 October 2023

Polsek Gondokusuman Gelar Pos Pagi Rutin Untuk Ciptakan Kamseltibcar Lantas


Polsek Gondokusuman, Polresta Yogyakarta menggelar kegiatan pos pagi rutin pada Rabu, 25 Oktober 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di simpul-simpul jalan yang dianggap rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas di wilayah Kemantren Gondokusuman seperti di pasar, Simpang 3 Simanjuntak, Telkom Kotabaru dan sekolahan.

Kegiatan pos pagi ini melibatkan puluhan personel Polsek Gondokusuman. Mereka bertugas mengatur lalu lintas dan membantu menyeberangkan anak-anak sekolah maupun pengguna jalan lainnya.

Kapolsek Gondokusuman Kompol Lucius Ardi Hartana mengatakan, kegiatan pos pagi dilaksanakan setiap hari demi terciptanya kamseltibcar lantas. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan akan pentingnya tertib dalam berlalu lintas.

"Pos pagi dilaksanakan disaat masyarakat mulai berangkat menjalankan aktivitasnya, baik menuju ke tempat kerja, pasar ataupun sekolah," kata Kapolsek.

Dengan kegiatan pos pagi ini, Polsek Gondokusuman berkomitmen untuk menjaga keselamatan warga dan memberikan kontribusi positif dalam meminimalkan kecelakaan lalu lintas di jalan raya. (Humas Polsek Gondokusuman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top