Friday 20 October 2023

Kapolsek Mergangsan Pimpin Patroli Antisipasi C3 dan Gangguan Kamtibmas

 


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. memimpin patroli dalam rangka antisipasi C3 (curas, curat, curanmor) dan gangguan kamtibmas di obyek vital dan area parkir di seputar Jl. Brigjen Katamso, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Rabu (18/10/2023).

Patroli dilakukan secara mobile dengan rute sepanjang jalan Brigjen Katamso yang meliputi Toko Purnama, angkringan, Pegadaian, Perwita Kurnia Tehnik, dan Bank Mandiri. Patroli diikuti oleh 5 personel Polsek Mergangsan.

Dalam patroli, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada petugas parkir, pedagang, dan security di obyek vital tersebut untuk selalu mengingatkan pengunjung agar mengunci stang kendaraannya saat parkir, berhati-hati membawa barang pribadi, jaga keselamatan saat berkendara, dan waspada terhadap lingkungan sekitar.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga situasi tetap kondusif. Ia berharap dengan adanya patroli ini, dapat mencegah tindak kejahatan dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Mergangsan. (Humas Polsek Mergangsan)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top