Tuesday 31 October 2023

Bhabinkamtibmas Giwangan Bantu Penyebrangan Siswa SMK Muhammadiyah 3


Bhabinkamtibmas Giwangan Polsek Umbulharjo Aipda Basyori Anwar, SH bersama Satpam SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta membantu penyeberangan siswa saat bubaran sekolah, Senin (31/10/2023).


Aipda Basyori Anwar, SH mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah kemacetan dan terjadinya kecelakaan lalu lintas di depan sekolah.


"Terpantau di depan SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta terlihat ramai dengan siswa-siswa yang keluar dari sekolah seusai jam pelajaran. Oleh karena itu, kami mengadakan pengaturan arus lalulintas dan membantu penyeberangan jalan agar tidak terjadi kemacetan," ujar Aipda Basyori Anwar, SH.


Aipda Basyori Anwar, SH juga memberikan pengarahan kepada siswa-siswa untuk menggunakan jalur penyeberangan yang sudah ditentukan serta memperhatikan petunjuk dari petugas kepolisian yang bertugas.


"Kami juga mengimbau kepada siswa-siswa untuk tidak nongkrong-nongkrong di sekitar sekolah dan langsung pulang ke rumah masing-masing," ujar Aipda Basyori Anwar, SH.


Kapolsek Umbulharjo, Kompol Yayan Dewayanto, S.H., M.H., mengapresiasi kinerja Aipda Basyori Anwar, SH yang telah membantu penyebrangan siswa di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta.


"Upaya tersebut merupakan bagian dari peran polisi dalam menjaga keamanan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Kompol Yayan Dewayanto, S.H., M.H. (Humas polsek Umbulharjo)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top