Sunday 22 October 2023

Polsek Kotagede Laksanakan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja Jawa Depokan


Unit Patroli dan Lalulintas Polsek Kotagede dipimpin Aiptu Dadang melaksanakan kegiatan rutin yaitu pengamanan di Gereja Jawa Depokan Kotagede, Jalan Depokan, Kotagede, Yogyakarta, pada Minggu (22/10) pagi.

Dalam kegiatan pengamanan tersebut, personel Polsek Kotagede melakukan patroli dan penjagaan di sekitar gereja. Mereka juga melakukan pengaturan lalu lintas untuk mencegah kemacetan.

Kehadiran personel Polsek Kotagede dalam kegiatan pengamanan tersebut disambut baik oleh masyarakat. Mereka merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah.

"Kami berterima kasih atas pengamanan yang dilakukan oleh pihak kepolisian," ujar salah satu jemaat gereja. "Kami merasa lebih aman dan nyaman saat beribadah."

Kegiatan pengamanan tersebut merupakan wujud komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya dalam pelaksanaan ibadah. "Kami akan terus melaksanakan kegiatan pengamanan ini secara rutin," kata Aiptu Dadang. "Kami berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top