Monday 30 October 2023

Patroli Cipta Kondisi Polsek Gondokusuman Amankan 3 Remaja Bawa Miras


Memasuki tahapan persiapan Pemilu 2024, Kapolsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta, Kompol Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M. beserta anggotanya melaksanakan giat Operasi Cipta Kondisi berupa patroli di wilayah hukum Polsek Gondokusuman, Yogyakarta, Minggu, 30 Oktober 2023 dinihari.


Saat patroli melintas di Jl. LPP Klitren, Gondokusuman kota Yogyakarta, petugas mendapati 8 botol miras yang ditinggal lari oleh orang yang diduga meminumnya.


Namun setelah diadakan pengejaran, petugas berhasil mengamankan pelakunya, yaitu AEP (20) warga Prambanan, APN (20) warga Kotagede, dan CYP (20) warga Depok Sleman.


Di depan petugas, mereka mengaku membeli minuman tersebut dari warung di Jl. Affandi dan Jl. Gejayan, Depok Barat, Sleman.


Selanjutnya, ketiga remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Gondokusuman untuk dilakukan pembinaan dan dibuatkan surat pernyataan untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.


Selain itu, ketiganya diwajibkan apel setiap hari Senin dan Kamis pada jam kerja di Polsek Gondokusuman hingga waktu yang telah ditentukan.


Kapolsek Gondokusuman menjelaskan bahwa patroli cipta kondisi ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gondokusuman tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 dimulai.


“Kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan pesta demokrasi berjalan lancar, damai, dan sesuai dengan aturan,” ujar Kapolsek.


Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, serta berpartisipasi dalam mensukseskan Pemilu 2024. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top