Friday 20 October 2023

Bhabinkamtibmas Wirogunan Monitoring Penyaluran Bantuan Beras Bulog


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan, Polsek Mergangsan, Bripka Ervan Wellis, melaksanakan pemantauan dan monitoring kegiatan penyaluran bantuan beras Bulog 10 kg dari Pemerintah sebanyak 859 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Pendopo Kelurahan Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Jumat (20/10/2023).

Kegiatan monitoring ini dilakukan untuk memastikan penyaluran bantuan beras berjalan tertib, lancar, dan tepat sasaran. Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga ketertiban saat pembagian beras.

Bripka Ervan Wellis mengatakan, bantuan beras Bulog diberikan kepada masyarakat kurang mampu untuk membantu mereka menghadapi situasi kemarau panjang dan naiknya harga kebutuhan pokok, terutama beras.

Kapolsek Mergangsan, Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar penyaluran bantuan beras berjalan tertib dan lancar.

Kapolsek juga menambahkan, selain mengurangi beban masyarakat dan resiko penyelewengan bantuan, Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan-pesan terkait kamtibmas agar pelaksanaan kegiatan tetap kondusif. (Humas polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top