Wednesday 25 October 2023

Propam Polresta Yogyakarta Gelar Pengecekan Pelayanan Publik di Satpas SIM


Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polresta Yogyakarta melaksanakan pengecekan pelayanan publik di Satpas SIM Polresta Yogyakarta, Rabu, 25 Oktober 2023 pagi. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasipropam AKP Sutarto, S.H., M.M.

Kapolresta Yogyakarta melalui AKP Sutarto mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan apakah Satpas SIM Polresta Yogyakarta yang setiap hari melayani masyarakat, sudah memenuhi standar atau belum, termasuk cara dan penampilan personel yang mengawaki di tempat layanan publik tersebut.

Pengecekan pelayanan publik di Polresta Yogyakarta akan dilakukan secara berkala, untuk menghindari adanya pelanggaran anggota dan mengetahui kekurangan, baik sarana prasarana, maupun proses saat melayani masyarakat.

"Kita akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dengan cara meningkatkan pelayanan publik di Polresta Yogyakarta, baik sarana dan prasarananya maupun kemampuan personel yang mengawaki sehingga kita dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal," ucapnya.

Dalam pengecekan itu, AKP Sutarto menekankan kepada personel yang memberi pelayanan masyarakat agar melayani dengan sepenuh hati.

"Jangan ada personel yang melakukan Pungli atau pelanggaran sekecil apa pun. Apabila ada personel yang melakukan pungli, maka personel itu akan ditindak tegas," tegasnya. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top