Monday 30 October 2023

Bhabinkamtibmas Cokrodiningratan Gelar Penyuluhan Kenakalan Remaja di SMK Negeri 3 Yogyakarta


Unitbinmas Polsek Jetis Polresta Yogyakarta melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cokrodiningratan Bripka Fajar Yuli Wibowo menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja di SMK Negeri 3 Yogyakarta, Senin (30/10/2023).


Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI SMK Negeri 3 Yogyakarta. Dalam kegiatan tersebut, Bripka Fajar Yuli Wibowo menyampaikan materi tentang bahaya kenakalan remaja, seperti tawuran, narkoba, dan pergaulan bebas.


Bripka Fajar Yuli Wibowo mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk membekali siswa agar lebih fokus dalam pembelajaran dan tidak melakukan hal negatif yang dapat merugikan siswa sendiri dalam mengikuti pembelajaran di sekolah.


"Saya berharap dengan kegiatan ini, siswa dapat menyadari bahaya kenakalan remaja dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Bripka Fajar Yuli Wibowo.


Kapolsek Jetis, Kompol Wahyu Sudadi, S.H., M.A.P., mengatakan bahwa kegiatan pembinaan dan penyuluhan kenakalan remaja merupakan salah satu upaya untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan pelajar.


"Kami berharap dengan kegiatan ini, siswa dapat lebih memahami bahaya kenakalan remaja dan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain," ujar Kompol Wahyu Sudadi. (Humas Polsek Jetis)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top