Thursday 26 October 2023

Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Kejahatan Jalanan di Wilayah Polsek Mantrijeron


Petugas gabungan Polsek Rayon 2 Polresta Yogyakarta yang terdiri dari Polsek Mantrijeron, Polsek Wirobrajan, Polsek Gondomanan, dan Polsek Kraton melaksanakan operasi cipta kondisi berupa pemeriksaan barang dan orang secara selektif di batas kota Jl. Bantul Gedongkiwo Mantrijeron, Selasa malam (24/10/23).

Operasi ini dilaksanakan untuk mengantisipasi dan menangani kejahatan jalanan yang mungkin terjadi di wilayah Polresta Yogyakarta. Sasaran operasi ini adalah pemeriksaan kendaraan bermotor, senjata tajam, narkoba, minuman keras, dan barang berbahaya lainnya.

Dalam pelaksanaannya petugas menghentikan kendaraan yang dicurigai untuk didakan pemeriksaan. Dalam kesempatan ini petugas memeriksa 70 kendaraan, terdiri dari 9 kendaraan roda 4 dan 61 kendaraan roda 2. Dari jumlah tersebut tidak ditemukan pelanggaran lalulintas dan barang berbahaya lainnya.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H, M.H mengimbau kepada masyarakat agar tidak keluar larut malam jika tidak ada keperluan yang penting. Bila terpaksa keluar, wajib hati-hati dan lengkapi surat-surat kendaraan.

Selesai razia kendaraan, kegiatan dilanjutkan dengan patroli di wilayah hukum Polsek masing-masing untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top