Monday 30 October 2023

Polsek Gondokusuman Patroli Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2024


Petugas gabungan fungsi Polsek Gondokusuman, Yogyakarta, mengamankan dua kelompok remaja yang sedang nongkrong di dua lokasi berbeda pada Minggu, 29 Oktober 2023 dinihari.


Patroli cipta kondisi yang dipimpin Pawas AKP Taufik Subarkah ini dilakukan dalam rangka menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.


Pada kesempatan pertama, petugas patrol mendapati sekelompok remaja sedang nongkrong di Jalan LPP Klitren, Yogyakarta. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan barang terlarang. Petugas kemudian mengimbau remaja tersebut untuk membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena waktu sudah larut malam.


Pada patroli kedua, petugas mendapati sekelompok remaja lain sedang nongkrong di Jalan Kalisahak, Yogyakarta. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas juga tidak menemukan barang terlarang. Petugas kemudian membubarkan remaja tersebut dan menghimbau mereka pulang ke rumah masing-masing.


AKP Taufik Subarkah mengatakan bahwa patroli cipta kondisi ini akan terus ditingkatkan untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gondokusuman tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan Pemilu 2024 dimulai.


"Kegiatan ini sebagai langkah proaktif dalam memastikan pesta demokrasi berjalan lancar, damai, dan sesuai dengan aturan," ujar AKP Taufik Subarkah. (Humas Polsek Gondokusuman)


Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top