Upacara HUT TNI Ke-72 di Kota Yogyakarta


Peringatan HUT TNI ke-72 di wilayah kota Yogyakarta pada hari Kamis tanggal 5 Oktober 2017 dilaksanakan dengan upacara di Lapangan Eks Tegel Kunci Jalan Ks Tubun No 95 Rt 13 Rw 03 Yogyakarta.

Dengan tema" Percepatan Pembangunan Meningkatakan Kemandirian Pangan dan Kesejateraan Masyarakat", upacara diikuti sekitar 150 personel di antaranya dari kepolisian Polsek Ngampilan. Selaku komandan upacara Kapten Inf Joko Sutikno serta sebagai Inspektur Upacara Mayor Inf Mohamad Munasik, S. Ag.

Dalam amanat Panglima TNI yang di bacakan oleh Irup, Kasdim Kodim/Yka menyampaikan pesan untuk mingkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, tugas TNI untuk bangsa, menjunjung tinggi persatuan bangsa. Kepada personel TNI di jajaran untuk selalu hadir di tengah tengah masyarakat, laksanakan semua tugas dengan niat yang baik, tulus ikhlas untuk negara dan tidak lupa selalu berdoa dalam melaksanakan tugas.

Kegiatan upacara berjalan aman dan lancar dan dilanjutkan dengan bersalaman untuk saling mengucapkan selamat kepada TNI atas ulang tahunnya yang ke-72.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel