Polisi Kembali Tertibkan Pelanggaran Lalu-lintas di Jalan M Supeno Yogyakarta


Umbulharjo- Petugas dari Unitlantas Polsek umbulharjo kembali menggelar penertiban terhadap pelanggaran lalu-lintas kasat mata di Jalan M Supeno Yogyakarta pada Jumat (6/10/17) siang. Penertiban dipimpin oleh Panitlantas Ipda M. Subani.

Panitlantas mengatakan bahwa pihaknya tidak henti-henti menertibkan pelanggaran kasat mata untuk menekan angka pelanggaran lalu-lintas dan kecelakaan lalu-lintas. Dirinya mengungkapkan dari harisl pelaksanaan penertiban kali ini, polisi menilang belasan pengendara yang secara kasat mata melakukan pelanggaran lalu-lintas di antaranya tidak mengenakan helm.

Dalam pelaksanaan penertiban kali ini polisi menilang belasan pengendara tidak tertib.

"Supaya masyarakat lebih menyadari dan menanamkan kesadaran berlalu lintas di jalan raya,memakai helm demi keselamatan diri," kata Panitlantas.

Ipda Subani juga mengimbau kepada warga masyarakat yang hendak melakukan perjalanan untuk selalu mengecek kembali surat dan kelengkapan berkendara seperti SIM C  dan STNK. Semoga dengan dilakukannya penertiban pelanggaran kasat mata ini akan menjadikan warga masyarakat terus tertib berkendara.

"Pastikan surat dan kelengkapan berkendara telah terbawa," ucapnya.