Polsek Kraton Amankan TKP Orang Meninggal


Kapolsek Kraton Kompol Etty Haryanti, S.IKom bersama dengan anggota Polsek Kraton mendatangi TKP orang meninggal dunia yang diduga karena riwayat sakit Gula Diabetes Melitus pada hari Senin (09/10/2017).

Diketahui korban ialah Fx Jaka Pramana (59) warga Wijilan nomor 22 RT 065 RW 016, Panembahan, Kraton, Yogyakarta.

Kronologi kejadian bermula ketika jajaran Polsek Kraton melaksanakan patroli di wilayah jalan Wijilan.

Sesampainya di depan Gudeg Bu Nur ada kerumunan Massa kemudian petugas berhenti dan menanyakan kepada masyarakat sekitar, ternyata telah diketemukan orang yang tergeletak sudah tak bernyawa.

Kemudian Kanit Sabhara Polsek Kraton melaporkan kejadian tersebut kepada Kapolsek Kraton dan ditindak lanjuti mendatangi TKP dengan membawa perlengkapan Olah TKP dan menghubungi Operator Jogja untuk menghubungi tim Identifikasi Polresta Yogyakarta dan Urkes Ipda Wakiran.

Setelah dimintai keterangan ayah kandung korban Yohanes Suatmadi (87) mengaku bahwa Korban mempunyai Riwayat sakit gula yang menahun. Kaki kirinya lama kelamaan membusuk dan korban hidup seorang diri semenjak sakit ditunggui oleh Ayahnya.
Karena korban tidak ada luka akibat kekerasan ayah korban memastikan korban meninggal karena kondisi anaknya yang semakin parah.

Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit guna Perawatan Jenazah dan pihak keluarga sendiri akan memakamkan pada siang ini pukul 14.00 WIB.