Pembukaan Jogja Bazar dan Expo, Polsek Kraton Lakukan Pengamanan


Petugas dari Polsek Kraton melaksanakan Pam Pembukaan Jogja Bazar dan Expo pada Sabtu (7/10/17) sore di Alun-alun Selatan Kota Yogyakarta.  Pengamanan di pimpin kapolsek kraton Kompol Etty H S.I.Kom.

Hadir dalam acara pembuakaan tersebut di antaranta Wadir Pam Obvit Polda DIY, Ketua DPRD Kota Yka, Letkol inf. Rudi Firmansyah SE. MM (Dandim 0734 yka), Ir. Cungki Kudarjinto MP. P..hd (Rektor universitas Janabadra), Drs. S.Widodo Mujiatna (Plt camat Kraton), Mayor inf. Saidi ( Danramil Kraton), Kompol Etty Haryanti S.I.Kom (Kapolsek Kraton) dan Kompol Agus Setiabudi SH (Kapolsek Mantrijeron).

Acara Jogja Bazar dan Expo resmi dibuka dengan ditandai pemukulan Gong oleh Rektor Janabadra Ir. Cungki Kudarjinto MP. Phd.

Dalam sambutannya Rektor Janabadra menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mennyelenggarakan acara ini dengan baik.

"Hari ini merupakan acara untuk memperingati 3 institusi yaitu Hut Jogja, Hut TNI dan Universitas Janabadra. Kita dalam hal ini kita sama sama merayakan dengan menyelenggarakan Jogja dan Expo. Kami juga berharap acara ini dapat berlangsung dengan meriah dan lancar sampai penuntupan nanti," ucap Rektor.

Acara berlangsung aman dan lancar hingga selesai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel