Rayon Polsek Danurejan Sita Satu Sepeda Motor Saat Razia Dini Hari


Danurejan- Untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta, petugas gabungan rayon Polsek Danurejan, Polsek Gondokusuman dan Polsek Pakualaman kembali menggelar razia dini hari pada hari Kamis 05 Oktober  2017.

Dipimpin langsung oleh Kapolsek Danurejan Kompol Aslori, petugas melakukan razia di Jl Dr.Wahidin Sudirohusodo Yogyakarta. Sasaran utama dari razia tersebut di antaranya ialah Senjata tajam, bahan peledak, Narkoba dan miras.

Kapolsek Danurejan menjelaskan bahwa dari pelaksanaan razia itu, polisi berhasil menilang dan mengamankan barang bukti satu sepeda motor tanpa surat. Selain ditilang, sepeda motor tanpa surat tersebut juga dilakukan penyelidikan oleh pihak Unitreskrim.

"Barang bukti sepeda motor yang disita diamankan di Mapolsek Danurejan dan dalam penyelidikan Unitreskrim," tambah Kapolsek.

Menurut Kompol Aslori, penggencaran pemeriksaan kendaraan dilakukan pihak kepolisian untuk menekan angka gangguan kamtibmas khususnya terkait kejahatan jalanan dan juga curanmor. Pelaksanaan razia dilakukan oleh seluruh rayon di jajaran Polresta Yogyakarta sesuai dengan perintah Kapolresta Yogyakarta Komisaris Besar Polisi Tommy Wibisono, S.Ik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel