Friday 19 January 2024

Bhabinkamtibmas Aipda Danang Saputra Hadiri Tasyakuran Bank Sampah di Kampung Badran

 


Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo Aipda Danang Saputra menghadiri kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Bank Sampah se-Kampung Badran Kelurahan Bumijo Kemantren Jetis Kota Yogyakarta, Rabu (17/1/2024) siang. Kegiatan ini merupakan bagian dari ungkapan syukur dari warga Kampung Badran atas perolehan juara Lomba Bank Sampah yang digelar oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Yogyakarta pada tahun 2023 yang lalu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Perwakilan dari DLH Kota Yogyakarta, Ketua Bank Sampah, Pengurus Bank Sampah dan Koordinator Bank Sampah se-Kampung Badran yang berlangsung di Balai RK Kampung Badran.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Danang Saputra menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas serta mengajak segenap hadirin untuk menjaga kerukunan warga, bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat pada masa pesta Demokrasi Pemilu 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga kerukunan dan keamanan lingkungan kita, terutama menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah terprovokasi oleh berita-berita hoaks yang dapat memecah belah persatuan kita," ujar Aipda Danang Saputra.

Selain itu, Aipda Danang Saputra juga mengapresiasi kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Bank Sampah ini. Ia menilai kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan," ujar Aipda Danang Saputra.

Kegiatan Silaturahmi dan Tasyakuran Bank Sampah ini ditutup dengan doa bersama dan makan bersama. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top