Friday 19 January 2024

Personil Polsek Gondokusuman Laksanakan Pengaturan dan Penyebrangan Jalan

 


Personil Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta melaksanakan pos pagi di sejumlah lokasi wilayah Kecamatan Gondokusuman, Kamis, 18 Januari 2024. Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan, kenyamanan, dan ketertiban masyarakat, terutama pada jam-jam sibuk seperti jam pekerja masuk kantor dan siswa masuk sekolah.

Lokasi Pos Pagi yang dilakukan oleh personil Polsek Gondokusuman antara lain di Pasar Demangan, Simpang 3 Simanjuntak, Telkom, depan Sekolahan dan lain lainya.

Dalam pelaksanaannya, petugas melakukan pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan kepada para pengguna jalan agar arus lalu lintas lancar dan aman. Selain itu, petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.

Kegiatan pengaturan dan penyebrangan jalan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gondokusuman dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Gondokusuman. (Humas Polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top