Friday 19 January 2024

Kapolsek Pakualaman Pantau Pengaturan Lalu Lintas

 


Kapolsek Pakualaman Polresta Yogyakarta, Kompol Suharyanta, memantau langsung kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggotanya di beberapa titik di wilayah Kecamatan Pakualaman, Kamis (18/01/2024).

Pantauan tersebut dilakukan untuk memastikan bahwa pengaturan lalu lintas berjalan lancar dan tertib. Kapolsek juga memberikan arahan kepada anggotanya agar selalu mengutamakan keselamatan pengguna jalan.

"Pengaturan lalu lintas ini bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban, dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah Kecamatan Pakualaman," kata Kompol Suharyanta.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas saat berkendara. Hal ini untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.

"Saya berharap masyarakat dapat mendukung kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilaksanakan oleh anggota kami," ujar Kompol Suharyanta.

Kegiatan pengaturan lalu lintas ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Pakualaman. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pakualaman. (Humas Polsek Pakualaman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top