Tuesday 23 January 2024

Personil Polsek Gondokusuman Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas dan Bantu Penyeberangan Masyarakat

 


Pada hari Senin (22/01/24), personil Polsek Gondokusuman Polresta Yogyakarta melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan masyarakat yang memulai aktivitas pagi hari. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan yang banyak masyarakat beraktivitas, seperti pasar, sekolahan, simpang 3 Simanjuntak, dan Telkom Kotabaru.


Kapolsek Gondokusuman Kompol Lucius Ardi Hartana, S.H., M.H., M.M., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas. Selain itu, juga untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat beraktivitas.

"Pagi hari merupakan waktu yang sibuk bagi masyarakat untuk memulai aktivitasnya. Untuk mengantisipasi hal tersebut, kami menempatkan anggota di titik-titik strategis untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan masyarakat," ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Gondokusuman memberikan arahan kepada pengendara untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, juga membantu penyeberangan masyarakat dengan memberikan sinyal kepada pengendara untuk berhenti.

Kegiatan pengaturan lalu lintas dan bantuan penyeberangan masyarakat ini mendapat apresiasi dari masyarakat. Masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top