Tuesday 23 January 2024

Sertijab Kapolsek Gedongtengen dan Ngampilan di Polresta Yogyakarta

 


Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Aditya Surya Dharma, S.I.K, M.H., memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Gedongtengen dan Kapolsek Ngampilan di lingkungan Polresta Yogyakarta. Upacara ini berlangsung dengan khidmat di halaman Polresta Yogyakarta, Senin, 22 Januari 2024.


Pada kesempatan ini, AKBP Wahyono Heru Susapto, S.H, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gedongtengen telah pensiun dan digantikan oleh Kompol Eka Andy Nursanto, S.H, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Gamping. Sedangkan AKBP Imam Sapingi, S.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Ngampilan telah pensiun dan digantikan oleh AKP Sriyati, S.Sos, M.Si., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sleman.

Dalam sambutannya, Kapolresta Yogyakarta menyampaikan bahwa pergantian pejabat dan mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri untuk mendinamisasi peningkatan kinerja organisasi.

"Pergantian pejabat dan mutasi jabatan merupakan hal biasa di lingkungan Polri dalam rangka dinamisasi organisasi, penyegaran dan pembinaan karier personel, serta sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi," kata Kapolresta.

Kapolresta juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang akan memasuki masa pensiun dan telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru yang dilantik.

Kapolresta berharap kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan tugas dan tanggung jawab yang telah dilaksanakan oleh pejabat lama.

Kapolresta juga berpesan kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta agar selalu menjaga kenetralan, keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilu tahun 2024.

Yang terakhir Kapolresta Yogyakarta berpesan agar selalu membangun kerjasama yang baik secara personal maupun organisasi dan memberikan dukungan kepada pejabat yang baru demi mewujudkan Polresta Yogyakarta ke arah yang lebih baik serta menghimbau kepada seluruh anggota Polresta Yogyakarta untuk selalu bersama-sama melaksanakan tugas dengan ikhlas. (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top