Friday 12 January 2024

Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Bantu Prosesi Pemakaman Warga Meninggal Dunia

 


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta, Aiptu Agus Hartanto takziah ke keluarga almarhumah Ibu Endang Sri Redjeki di Kampung Lempuyangan, Kelurahan Bausaran Kemantren Danurejan Yogyakarta pada Minggu, 7 Januari 2024.


Almarhumah Ibumeninggal dunia pada usia 58 tahun, pada hari Sabtu, 6 Januari 2024, pukul 17.30 WIB di RS. PKU Muhamadiyah Gamping Sleman karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Agus Hartanto menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum. Ia juga mendoakan agar almarhum mendapatkan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Kehadiran Bhabinkamtibmas ini menunjukkan kepedulian dan empati terhadap keluarga almarhum. Selain itu, beliau juga ikut membantu dan mengamankan prosesi pemakaman jenazah.

Kapolsek Danurejan, AKP Wijayadi, S.H., mengatakan bahwa kegiatan takziah ini menjadi cara anggota Kepolisian, terutama Bhabinkamtibmas, untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat. Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga dan juga ungkapan rasa empati terhadap keluarga almarhumah.

Ia menambahkan, kegiatan takziah ini juga bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat semakin dekat dengan Polri dan merasa aman dan nyaman. (Humas polsek Danurejan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top