Wednesday 31 January 2024

Bhabinkamtibmas Terban Sambang SMPN 8 Yogyakarta Terkait Vandalisme

 


Bhabinkamtibmas Terban Aipda Tri Roso menyambangi SMPN 8 Yogyakarta pada Selasa pagi, 30 Januari 2024. Kunjungan tersebut dilakukan sehubungan dengan adanya laporan dari pihak sekolahan terkait adanya vandalisme di lingkungan sekolah tersebut.

Menurut keterangan pihak sekolah, vandalisme tersebut diduga dilakukan oleh anak-anak remaja yang sering datang nongkrong di warung kopi yang ada di depan sekolah. Aipda Tri Roso pun melakukan koordinasi dengan pihak sekolah untuk membahas langkah-langkah yang harus dilakukan agar tidak terulang kembali adanya vandalisme tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Aipda Tri Roso menyampaikan beberapa langkah yang akan dilakukan, antara lain, Polisi akan memantau dan memberikan himbauan kepada anak-anak remaja yang sering nongkrong di warung kopi untuk tidak melakukan vandalisme.

Polisi dan satpam sekolah juga akan berpatroli secara rutin di sekitar sekolah untuk mencegah terjadinya vandalisme, dan meningkatkan pengawasan terhadap anak-anak remaja yang sering nongkrong di warung kopi dengan melibatkan pemilik angkringan.

Pihak sekolah menyambut baik langkah-langkah yang akan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Terban. Pihak sekolah juga akan turut berpartisipasi dalam upaya pencegahan vandalisme di lingkungan sekolah.

Aipda Tri Roso berharap dengan adanya langkah-langkah yang akan dilakukan, vandalisme di lingkungan SMPN 8 Yogyakarta dapat diminimalisir. (Humas polsek Gondokusuman)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top